Pages

Selasa, 17 April 2012

Evaluasi Program 2012 SSC Padang


(Semua Anggota Serius Mendengarkan Paparan Divisi Pendidikan)

(Membicarakan Program Tiap-Tiap Divisi)
(Berfoto Bersama di Pantai Carlos Seusai Evaluasi)
Welcome 2012. Ssc padang pada pembukaan tahun ini menyelenggarakan semacam evaluasi project, untuk melihat sejauh mana optimalisasi dari kegiatan ssc padang yang telah dikerjakan.

Untuk mengadakan kegiatan internal ini, tim ssc melakukan kegiatan evaluasi di pantai carlos padang pada tanggal 24 januari 2012, mulai dari pukul 9.00 WIB hingga pada pukul 17.00 WIB. Untuk menyelenggarakan even ini dibagi menjadi 3 tahap inti, yaitu pertanggungjawaban program tiap divisi, penyampaian program untuk jangka panjang 2012 dan diskusi masukan dari tiap-tiap divisi. 

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan evaluasi ini ssc padang bisa lebih berbenah, maju dan menyelenggarakan kegiatan yang relevan dengan misi dari komunitas save street child sendiri. 

Hadir dalam kegiatan evaluasi ini yaitu semua divisi dan jobdesk dari ssc padang.  Dan hasil dari evaluasi ini yaitau penandatanganan kesediaan untuk melaksanakan program-program yang telah di canangkan.
Dengan kegiatan yang diiringi dengan kegiatan wisata, para anggota SSC Padang merasakan lebih efektif dan tidak terlalu kaku.

0 komentar:

Posting Komentar